Bacaan Doa Berbuka Puasa Ramadhan Lengkap Arab Latin Beserta Artinya

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan Lengkap Arab Latin Beserta Artinya - Alhamdulillah sampai saat ini kami masih dapat berbagi pengetahuan tentang apa yang kami ketahui. Orang yang sedang berpuasa pasti sangat menantikan akan hadirnya waktu maghrib, dan banyak cara yang dapat dilakukan oleh orang yang sedang menjalankan ibadah puasa di sore hari, yakni salah satunya dengan cara ngabuburit bareng teman-teman atau keluarga untuk menunggu waktu adzan magrib tiba.

Mungkin tidak sedikit diantara teman-teman atau orang disekeliling kalian yang masih belum hafal dengan bacaan doa buka puasa, karena tidak semua orang pernah belajar dan mondok di pesantren atau di bangku sekolah imtidai'yah atau juga pada waktu kecilnya tidak pernah ngaji sama sekali, untuk itu kami sebagai sesama muslim sangat ingin sharing terhadap teman-teman yang hingga saat ini masih belum tahu niat puasa ramadhan dan doa berbukanya.

Bagi saudara-saudara ku yang belum lancar atau tidak terlalu faham dengan tulisan bahasa arab atas doa yang akan kami lafadzkan, tidak usah khawatir, karena disini kami akan melengkapi bacaan doanya dengan tulisan latin sekaligus di artikan kedalam bahasa indonesia suapaya tahu maksud dan tujuan membacakan doa buka puasanya. Untuk itu mari sama-sama kita baca Doa Buka Puasa selengkapnya berikut ini.

Doa Buka Puasa Ramadhan
Artinya : "Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih".

Untuk Niat Puasa Ramadhan bisa di cari pada kotak pencarian yang telah kami sediakan diatas. Semoga dari artikel yang sederhana ini dapat bermanfaat, dan jika artikel ini membantu, mohon untuk dibagikan agar teman-teman lain yang masih belum tahu dengan bacaan doa buka puasa bisa terbantu dan memberikan manfaat juga.

Advertisement